selamat datang dengan editor rich text kami

DISINI SAYA MENYEDIAKAN TULISAN-TULISAN YANG BERASAL DARI PENGALAMAN HIDUP.SEMOGA BERMANFAAT

Minggu, 20 Juni 2010

Dunia laksana bangkai

      Mngkin semua kita tahu bangkai yang bau,membuat kita jijik,dan enggan untuk mengambilnya bahkan mendekatinya.Itulah dunia ini,yang kita anggap sebagai tempat yang penuh dengan kenikmatan,kita tidak pernah menyadari kalau selama ini yang kita bangga-banggakn hanylah bangkai yang selalu membuat kita lupa dengan kematian,yang membuat kita lupa dengan hari pembalasan(kiamat).Kita tidak pernah menyadari bahwa hidup ini hanyalah sementara,mungkin dibenak kita selalu timbul pertanyaan-pertanyaan :Kemarin ....saya SD sekarang saya sudah kuliah,kemari.......n saya kuliah sekarang saya sudah nikah dan punya anak.itulah pertanyaan-pertanyaan yang selalu muncul di benak kita,
hidup ini hanya sementara saudraku,kenikmatan dunia hanya bersifat sementara sedangkan kenikmatan dunia bersifat kekal,bertaubatlah sebelum ruh ini di ambil oleh pemiliknya,tidak ada kata terlambat untuk bertaubat karna sesungguhnya tuhan itu maha pengasih dan penyayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar